HOW TO BE SUCCESS

Hendra Next Generation (WordPress.com)

GP Singapura Perpaduan Monaco & Valencia

Posted by HendrA pada September 25, 2008


Singapura – Lewis Hamilton yakin GP Singapura akan berlangsung menarik. Pembalap McLaren ini berpendapat bahwa Singapura adalah perpaduan antara Monaco dan Valencia.

Pembalap Inggris ini memang memiliki hasil yang bagus di sirkuit jalan raya. Musim ini ia berhasil menjadi juara di GP Monaco dan finis di posisi kedua di Valencia. Kini Hamilton pun memprediksikan bisa meraih hasil yang memuaskan di GP Singapura.

Persiapan telah dilakukannya dengan berjalan di trek guna mengenal sirkuit baru di Marina Bay ini. “Ini sangat mirip Valencia, dimana Anda mendapat tembok bata yang lebih baik dari penghalang di Monaco,” kata Hamilton seperti dilansir Auto Sport.

“Namun sedikit lebih sempit dan Anda melaju sepanjang jalan di sekitar pelabuhan. Ini sangat cepat, namun ada beberapa yang sempit dan juga tikungan pelan. Mendahului menjadi sangat sulit di sepanjang jalan ini,” ungkap pembalap McLaren ini.

Meski demikian, Hamilton memprediksikan bahwa balapan nanti akan berlangsung menarik. “Saya pikir balapan akan berlangsung sangat menarik, sangat potensial dari balapan lain yang telah kami lewati di tahun ini,” ujar pimpinan klasemen pembalap ini.

“Bukan hanya karena ini balapan malam, tapi setiap orang tidak tahu dan kami juga tidak tahu apa yang dihadapi. Saya hanya berjalan di sirkuit dan memberikan Anda suatu wawasan, namun saat kami berada di sana ini akan menjadi pengalaman yang benar-benar baru,” tukasnya.

( key / din )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: