HOW TO BE SUCCESS

Hendra Next Generation (WordPress.com)

Manchester City Ditumbangkan Klub Divisi Tiga

Posted by HendrA pada September 26, 2008

Kamis, 25 September 2008 20:36

Kapanlagi.com – Miliuner baru pemilik Manchester City mendapatkan kenyataan pahit Rabu (24/9) saat timnya itu dikalahkan oleh klub League One (divisi ketiga) Brighton & Hove dalam pertandingan Piala Liga Inggris melalui adu penalti.

Pertandingan babak kedua yang ditunda tersebut berakhir dengan hasil imbang 2-2 dan setelah melalui babak perpanjangan waktu Brighton menang 5-3 dalam adu tendangan penalti di Stadion Ramshackle Withdean di pantai Sussex.

Dalam pertandingan babak ketiga, Chelsea mengalahkan Portsmouth dengan telak 4-0 di Fratton Park saat awal yang tak terkalahkan gaya pelatih Luiz Felipe Scolari tetap berlanjut.

Aston Villa yang tengah melambung juga mengalami akhir yang mengejutkan, dengan kalah 0-1 di kandang mereka dari juara divisi kedua Queens Park Rangers. Sang juara bertahan Tottenham Hotspur menang 2-1 atas Newcastle United.

Blackburn Rovers mengalahkan Everton 1-0 dalam pertandingan semua-klub Liga Premier di Ewood Park dan Wigan Athletic menang 4-1 atas Ipswich Town untuk membukukan tempat mereka di babak keempat.

Pemilik baru Manchester City, seorang warga Abu Dhabi, telah berjanji akan membuat klub itu maju dalam persepakbolaan Inggris dan kemenangan 6-0 nya dalam Liga Utama Inggris atas Portsmouth pada Minggu menambah rasa optimisnya untuk menghibur para penggemar yang sudah lama mereka kecewakan.

Suatu klub yang banyak berubah, tanpa diperkuat Robinho, tampaknya akan bisa menang melawan Brighton namun gol Glenn Murray di menit ke-89 untuk menyamakan kedudukan membuat pertandingan diperpanjang waktunya. Brighton terus melaju melalui tembakan Joe Anyinsah sebelum Stephen Ireland membuat kedudukan menjadi 2-2.

Frank Lampard mencetak dua gol bagi Chelsea saat Portsmouth kembali didera kekalahan, setelah hari Minggu dibantai City.

Pemain tengah Inggris itu membuat Chelsea unggul lewat penalti sebelum Florent Malouda membuatnya menjadi 2-0 di babak pertama. Lampard menambah gol yang semakin membuat Portsmouth terpuruk saat babak kedua baru dimulai dan Salomon Kalou melengkapinya dengan gol keempat.

Striker baru asal Rusia Roman Pavlyuchenko mencetak gol pertamanya bagi Tottenham pada babak kedua di St James` Park.

Damion Stewart memberi kejutan besar lewat golnya yang memberi QPR kemenangan 1-0 di babak kedua atas Aston Villa di Villa Park.

Manchester United, Liverpool dan Arsenal menang dalam pertandingan babak ketiga, Selasa. (kpl/rif)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: