HOW TO BE SUCCESS

Hendra Next Generation (WordPress.com)

Rivaldo: Barcelona Berupaya Keras Jual Ronaldinho

Posted by HendrA pada September 26, 2008

Jum’at, 04 April 2008 18:14

Kapanlagi.com – Barcelona mencari-cari alasan untuk menjual pemain asal Brazil Ronaldinho pada akhir musim kompetisi setelah penampilannya terus menurun.

“Bagi saya menyedihkan melihat sebuah klub melakukan hal itu terhadap seorang pemain. Mereka mengubah pendapat orang terhadap dia dan ini memperlihatkan bahwa mereka ingin menjual dia dan mencari-cari alasan untuk berbuat itu,” kata pemain AEK Athena Rivaldo kepada radio Ona FM.

“Itu seperti seorang ayah yang menentang anaknya. Seorang ayah harus selalu melakukan yang terbaik terhadap anak-anaknya,” tambah pemain internasional Brazil Rivaldo.

Media Spanyol melaporkan, pelatih Barcelona Frank Rijkaard ai kesal terhadap Ronaldo yang sering keluar tengah malam dan tidak memperhitungkan dia untuk sisa musim kompetisi.

Ronaldinho absen dalam empat pertandingan terakhir Barcelona di Liga Spanyol dan baru kembali berlatih dengan rekan setimnya Rabu.

Menurut Rijkaard, mantan pemain terbaik berusia 28 tahun itu mengeluh terjadi gangguan pada otot kaki kanannya dan karena itu absen bermain.

Tapi laporan dari staf media klub Catalan itu yang dipublikasikan di situs Barcelona 17 Maret, hasil pemeriksaan “tidak menunjukkan adanya cedera otot”.

Rivaldo, yang membantu memimpin Brazil dalam merebut gelar Piala Dunia 2002, bermain untuk Brazil antara 1997 dan 2002. (*/rsd)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: