HOW TO BE SUCCESS

Hendra Next Generation (WordPress.com)

Rivaldo Siap Tinggalkan AEK Athens

Posted by HendrA pada September 26, 2008

Selasa, 26 Agustus 2008 21:27

Kapanlagi.com – Mantan striker Brazil Rivaldo telah mengejutkan AEK Athens dengan mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan klub Yunani itu setelah hanya bermain satu musim untuk bergabung dengan klub di Asia.

Pemain berusia 36 tahun itu tidak menyebutkan nama klub di Asia tersebut, tapi media Yunani melaporkan ada indikasi klub yang dituju adalah klub Uzbekistan, Bunyodkor, yang bulan lalu mengklaim bahwa mereka telah mengontrak striker Kamerun Samuel Eto`o.

“Ini merupakan keputusan yang sulit, tapi saya telah menerima penawaran yang sangat bagus untuk karir saya,” kata pemain juara Piala Dunia itu kepada stasiun radio Yunani Novosport FM, Selasa.

“Saya telah menjalani saat yang luar biasa di AEK. Saya memikirkan ketua klub dan para pendukung, tapi tawaran itu sangat bagus bagi saya dan keluarga saya,” katanya.

“Itu tawaran yang sangat bagus dan saya tidak bisa menolaknya. Saya akan memohon ribuan maaf karena waktunya sangat singkat dalam `transfer window` bagi klub untuk mencari pengganti saya,” katanya.

AEK menyatakan bahwa Rivaldo tidak akan meninggalkan klub itu kecuali jika pelatih Georgos Donis bisa mencari penggantinya.

“Rivaldo ingin meninggalkan klub tapi dia masih di bawah kontrak AEK hingga akhir musim ini dan hanya akan meninggalkan jika klub mendapatkan penggantian,” kata juru bicara klub itu kepada Reuters.

“Jika dia pergi maka kepergian dia akan berkaitan dengan fee transfer dan bukan bebas transfer,” katanya.

Rivaldo, memperkuat tim Brazil yang merebut Piala Dunia 2002, mendarat di Yunani tahun 2004 dan menghabiskan tiga musim kompetisi sepak bola di klub Olympiakos sebelum hengkang ke AEK pada awal musim lalu. (kpl/rif)

Tinggalkan Balasan

 
