HOW TO BE SUCCESS

Hendra Next Generation (WordPress.com)

Ronaldinho Disisihkan Skuad Brasil

Posted by HendrA pada September 26, 2008

Rabu, 12 Maret 2008 12:47

Kapanlagi.com – Ronaldinho secara mencolok tidak memperkuat tim nasional karena Dunga Selasa memanggilnya untuk pertandingan persahabatan lawan Swedia pada 26 Maret di London.

Dunga memanggil banyak pemain muda yang akan bisa bermain di Olimpiade Beijing Agustus, tapi juga memanggil bintang Milan Kaka – pemain terbaik FIFA dan Ballon d`Or pada 2007 – serta Robinho dari Real Madrid.

Dunga mengonfirmasikan, absennya Ronaldinho karena penyerang tengah itu jauh dari penampilan puncak, tapi menandaskan dia berharap akan memanggil pemain Barcelona itu untuk dua pertandingan penting dalam kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan dalam Juni – di kandang lawan bertemu Uruguay dan kandang lawan Argentina.

“Ronaldinho dalam tahap pemulihan. Adalah penting dia tetap bersama timnya dan berlatih. Kami punya dua pertandingan penting dalam kualifikasi dan pada waktu itu saya berharap dia sudah siap 100%,” kata pelatih itu.

Terdapat beberapa pemain baru dalam daftar Dunga. Kiper Almeria Diego Alves akan memulai debutnya untuk Brasil, sama seperti pemain belakang Leo asal Gremio. Mereka termasuk di antara sembilan pemain di bawah 23 tahun.

Skuad “Olimpiade” Brasil menampilkan bintang striker terbesar Milan mereka Alexandre Pato, bersama para pemain belakang Marcelo (Real Madrid) dan Rafinha (Schalke 04) serta para pemain tengah Hernanes (Sao Paulo), Lucas (Liverpool), Diego (Werder Bremen) dan Thiago Neves (Fluminense).

Brasil akan bertanding lawan Swedia di stadion Emirat London, untuk merayakan 50 tahun gelar Piala Dunia pertama Brasil di Swedia pada 1958. (*/cax)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: