HOW TO BE SUCCESS

Hendra Next Generation (WordPress.com)

Tiga Klub Liga Utama Inggris Kandas

Posted by HendrA pada September 26, 2008

Rabu, 27 Agustus 2008 09:59

Kapanlagi.com – Klub Liga Utama Inggris, Bolton Wanderers, Hull City dan West Bromwich Albion, terdepak dari kompetisi Piala Liga Inggris setelah pada putaran kedua kalah atas klub dari divisi yang lebih rendah.

Bolton kalah 1-2 di kandang sendiri atas klub divisi tiga Northampton Town setelah gol menit akhir Kevin Nolan membuat dua angka lawan pada babak pertama yang diciptakan Adebayo Akinfenwa tidak dapat ditimpali mereka.

West Brom, kalah pada dua pertandingan pembuka kompetisi liga sejak dipromosikan, kalah 1-3 ketika bertemu dengan klub dua divisi di bawah mereka, Hartlepool United.

Kendati Robert Koren mampu menyamai angka dari tendangan Joel Porter untuk Hartlepool dengan sisa waktu tiga menit sampai waktu habis, namun pemain pengganti David Foley dan Richard Barker menambah dua angka pada pertambahan waktu.

Klub dari divisi dua Swansea City yang sempat kecolongan akhirnya unggul atas pendatang baru di Liga Utama, Hull City, 2-1 lewat perpanjangan waktu.

Pemain dari Spanyol, Gorka Pintado, menahan tendangan Dean Windass pada babak pertama tapi tendangan penalti rekan senegaranya Jordi Gomez pada menit ke-105 menyebabkan tim mereka unggul.

Newcastle kelihatan sudah hampir kalah atas tim divisi dua Coventry City ketika gol bunuh diri Scott Dann dan gebrakan James Milner membuat mereka unggul dua gol tetapi serangan Clinton Morrison membuka harapan Coventry dan tendangan Dann membuat angka sama pada akhir pertandingan.

Namun pemain timnas Inggris Michael Owen menambah angka pada perpanjangan waktu, merupakan golnya yang kedua untuk Newcastle dalam empat hari. (*/cax)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: