HOW TO BE SUCCESS

Hendra Next Generation (WordPress.com)

Villa Kembalikan Valencia ke Puncak

Posted by HendrA pada September 26, 2008

Jum’at, 26 September 2008 13:00

Kapanlagi.com – David Villa tengah dalam kondisi prima sehingga berhasil mencetak dua gol bagi Valencia dalam kemenangan 2-0 atas Malaga yang baru terpromosi ke Liga Utama Spanyol (Liga Primera) pada pertandingan Kamis yang membuat mereka kembali menduduki puncak klasemen sementara.

Striker Spanyol itu dengan hati-hati menandukkan umpan balik Juan Mata sehingga menerobos gawang lawan setelah pertandingan berlangsung 71 menit dan, setelah Malaga dikurangi menjadi 10 orang hingga akhir pertandingan, ia kembali menembakkan bola ke arah gawang untuk melesakkan gol keempatnya pada liga itu.

Valencia berada di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 10 poin, sama dengan Villareal, namun unggul karena selisih gol dari empat pertandingan.

Villarreal mengalahkan Racing Santander 2-0 di kandang mereka, Rabu.

Juara liga Real Madrid dan pesaing satu kotanya, Atletico Madrid, yang keduanya meraih kemenangan pada Rabu, masing-masing menempati peringkat ketiga dan keempat dengan sembilan poin. Sementara Sevilla bertengger di tempat kelima dengan delapan poin.

Pada pertandingan lain hari Kamis, pemain tengah Jurado dan striker asal Kamerun Pierre Webo mencetak gol dalam kemenangan Real Mallorca 2-0 atas Numancia, yang baru promosi, yang merupakan kemenangan pertama di musim ini.

Valladolid membuat Almeria mengalami kekalahan pertama mereka, dengan memetik kemenangan 2-0 di kandang mereka lewat tembakan bola lambung dari pemain tengah asal Bosnia Haris Medunjanin tepat saat waktu pertandingan habis. (*/cax)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: