HOW TO BE SUCCESS

Hendra Next Generation (WordPress.com)

Arsenal Pimpin Klasemen Sementara

Posted by HendrA pada September 27, 2008

Minggu, 21 September 2008 16:28

Kapanlagi.com – Arsenal tampil dengan permainan yang bersinar untuk mengalahkan Bolton Wanderers 3 – 1 pada pertandingan Sabtu dan dapat merasakan duduk di puncak klasemen sementara di awal musim ini. Mereka memimpin klasemen dengan 12 poin, unggul satu poin dari Liverpool, yang ditahan tanpa gol di Anfield oleh Stoke City.

Chelsea, yang menjadi tuan rumah pertandingan melawan Manchester United pada Minggu, telah mengantungi 10 poin, West Ham United berada di posisi empat dengan sembilan poin setelah mengalahkan Newcastle United 3 – 1 dalam pertandingan pertama di bawah asuhan pelatih Gianfranco Zola.

Bolton sempat memimpin pertandingan lewat tandukan Kevin Davies setelah pertandingan berlangsung 14 menit tetapi Arsenal menempatkan para pemain depan yang langsung bereaksi dengan agresif atas gol itu, namun Emmanuel Adebayor dan Alexandre Song masih belum berhasil mencetak gol karena tembakan mereka membentur tiang gawang.

Namun tak lama kemudian Arsenal menjadi unggul setelah dua gol disarangkan dalam waktu dua menit saat Emmanuel Eboue menyamakan kedudukan di menit ke-26 dan Niklas Bendtner kemudian melesakkan gol kedua bagi Arsenal, yang membuat klub itu keluar sebagai pemenangnya.

Bolton memberi perlawanan yang gigih untuk mengubah kedudukan di babak kedua namun Arsenal malah berhasil menyempurnakan hasil gol mereka melalui Denilson di menit kritis setelah Theo Walcott melakukan membuka peluang gol.

Liverpool, yang mengalahkan Manchester United dalam pertandingan tandang liga mereka pekan lalu, menghabiskan hampir sepanjang pertandingan itu dengan menyerang terhadap kubu Stoke di Anfield.

Namun peluang satu-satunya yang nyaris berakhir dengan gol adalah saat Steven Gerrard melakukan tendangan bebas yang ditolak saat pertandingan baru berlangsung dua menit. Pelatih Liverpool Rafa Benitez menggambarkan keputusan ‘offside’ sebagai suatu ‘kesalahan besar’.

Dalam pertandingan lain Sabtu itu, Michael Chopra turun dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol saat Sunderland mengalahkan Middlesbrough 2 – 0 dan Blackburn Rovers mengalahkan Fulham 1 – 0 berkat gol di menit akhir oleh Matt Derbyshire.

Ada empat pertandingan yang akan dimainkan Minggu yang menampilkan empat tim yang pada Kamis lalu juga berlaga di ajang Piala UEFA. (kpl/bun)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: