HOW TO BE SUCCESS

Hendra Next Generation (WordPress.com)

Jelang GP Singapura Massa Yakin Ferrari Kompetitif

Posted by HendrA pada September 27, 2008

Marina Bay – Felipe Massa puas akan hasil sesi latihan pembuka GP Singapura. Pembalap Ferrari ini yakin bahwa mereka akan cukup kompetitif saat balapan nanti.

Pada sesi latihan pertama, Jumat (26/9/2008), Massa berhasil menempati posisi kedua setelah kalah dari Lewis Hamilton. Sedangkan pada sesi latihan kedua, pembalap asal Brasil ini harus puas di posisi ketiga.

Massa pun mengaku puas dengan kerja kerasnya di hari pertama sesi latihan GP Singapura ini. Ia pun memiliki keyakinan bahwa Ferrari akan tangguh saat balapan nanti meskipun dia belum dapat memastikan ketangguhan lawannya.

“Hari yang positif. Ini baru awal dan masih banyak yang harus dikerjakan. Mobil berjalan dengan mulus, khususnya di atas ban keras. Namun kami tahu kondisi trek akan bertambah baik, jadi terlalu awal untuk menarik kesimpulan,” ungkap Massa.

Bukan hanya itu, pembalap Ferrari ini juga mengaku sudah dapat menyesuaikan diri dengan trek GP Singapura. Namun tetap ada yang harus diperhatikan menghadapi balapan malam tersebut khususnya mengenai trek di Marina Bay ini.

“Pandangan tidak ada masalah. keluar dan masuk pit lane bisa sedikit kritis saat balapan. Pada umumnya, permukaan trek banyak grip namun di beberapa titik ada beberapa gelombang sehingga sedikit menimbulkan rasa sakit,” tukasnya seperti dilansir Auto Sport. ( key / din )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: