HOW TO BE SUCCESS

Hendra Next Generation (WordPress.com)

Jelang MotoGP Jepang Capirossi: Yang Penting Tampil Baik

Posted by HendrA pada September 27, 2008

Motegi – Loris Capirossi adalah penguasa sirkuit Motegi dalam tiga musim terakhir. Namun di musim ini pembalap kawakan Italia itu tak bicara soal juara lagi. Yang penting baginya adalah tampil baik.

Capirossi akan bertarung di Jelang akhir pekan ini dengan predikat sebagai juara tiga kali berturut-turut (2005, 2006, 2007). Ia menorehkan prestasi hebat itu bersama tim Ducati.

Menghadapi balapan hari Minggu (28/9) ini pembalap Italia itu sepertinya tidak yakin bisa melakukannya lagi. Soalnya performa Suzuki di musim ini memang tidak mengilap.

Dari 14 seri yang telah diikuti, Capirossi baru naik podium satu kali, saat finish di urutan ketiga di Brno, Republik Ceko. Di klasemen sementara pria berusia 35 tahun itu baru mengantongi 86 poin dan menempati peringkat ke-11.

“Empat seri terakhir akan sangat penting buat kami untuk mempertahankan performa yang bagus, untuk mulai menyiapkan motor musim depan,” ujar dia seperti dikutip Autosport, Kamis (25/9/2008).

“Kami punya banyak ujicoba dan harus menguji banyak hal setelah balapan di Valencia, dengan motor baru. Rencana tahun depan sangat besar. Kami tahu, kami harus mencoba berbuat yang terbaik di empat balapan tersisa, dengan apa yang kami miliki saat ini.”

Posisi Capirossi untuk musim 2009 sudah aman setelah Suzuki memastikan bahwa ia dan Chris Vermeulen tetap dipertahankan.

( a2s / krs )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: