HOW TO BE SUCCESS

Hendra Next Generation (WordPress.com)

Kejutan Untuk Roma, Kemenangan Tim Besar Lainnya

Posted by HendrA pada September 27, 2008

Rabu, 17 September 2008 09:26

Kapanlagi.com – Tim asal Rumania CFR Cluj memberi kejutan bagi AS Roma dengan kemenangan 2-1 dalam debut mereka pada Liga Champions, Selasa, namun tidak ada kejutan bagi Chelsea, Liverpool, Barcelona atau Inter Milan yang semuanya memenangi pertandingan grup pertama mereka.

Christian Panucci menempatkan Roma memimpin pada menit ke-16 di Stadio Olimpico, namun dua gol dari Juan Culio setelah menit ke-28 dan ke-49 memberi tim asal Rumania itu kemenangan dalam Grup A.

Pada grup yang sama, runner-up musim lalu Chelsea mengawali langkah mereka dengan menghancurkan Girondins Bordeaux 4-0 untuk memberi pelatih Luiz Felipe Scolari kemenangan pertama dalam kompetisi tersebut.

Liverpool bangkit dari ketinggalan untuk menundukkan Marseille 2-1 dalam Grup D berkat dua gol dari kapten Steven Gerrard setelah Lorik Cana menempatkan klub asal Prancis itu memimpin. Atletico Madrid mengawali perjalanan mereka pada grup yang sama dengan kemenangan 3-0 di kandang PSV Eindhoven.

Setelah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka, Barcelona kembali ke jalan kemenangan dengan kemenangan kandang 3-1 atas Sporting dalam Grup C, sementara Shakhtar Donetsk menang di Basel dalam pertandingan lainnya.

Pada Grup B, gol-gol dari Mancini dan pemain penggantinya Adriano membawa Inter Milan menundukkan Panathinaikos 2-0 sementara Werder Bremen ditahan imbang tanpa gol oleh debutan Anorthosis Famagusta. (*/cax)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: