HOW TO BE SUCCESS

Hendra Next Generation (WordPress.com)

Pemain Muda Arsenal Pesta Gol

Posted by HendrA pada September 27, 2008

Rabu, 24 September 2008 12:00

Kapanlagi.com – Masa depan Arsenal kelihatannya akan aman di tangan para pemain muda, setelah para remaja tersebut menghasilkan angka spektakuler mengalahkan tim divisi dua Sheffield United 6-0 pada putaran ketiga Piala Liga Inggris, Selasa malam.

Striker berusia 19 tahun dari Meksiko Carlos Alberto Vela membuat hat-trick, sedangkan pemuda 16 tahun Jack Wilshere membuat gebrakan mengesankan dari lini tengah dan penampilannya itu bisa membuat pelatih Arsene Wenger menarik nafas dengan tenang.

Manchester United membutuhkan dua gol pada akhir pertandingan untuk mengalahkan 10 pemain Middlesbrough 3-1 di Old Trafford sedangkan Liverpool, dengan menampilkan 11 pergantian dengan tim ketika mereka melawan Stoke City minggu lalu, mengalahkan tim divisi tiga Crewe 2-1 di Anfield.

Gianfranco Zola, yang mendapatkan kemenangan saat memulai tugasnya sebagai pelatih baru di West Ham United minggu ini, dicoba dengan kekalahan Selasa, ketika gol bunuh diri Hayden Mullins membuat Watford meraih kemenangan di Vicarage Road, sedangkan Fulham mendapatkan akhir sial ketika kalah 0-1 di Burnley, juga dari divisi tiga.

Sunderland dan Stoke membutuhkan tendangan penalti untuk mengalahkan tim divisi tiga Northampton dan tim divisi dua Reading.

Kebijakan Wenger menurunkan para pemain muda di Piala Liga membawa Arsenal ke semi final musim lalu dan ia sudah menyatakan akan mengulang hal itu musim ini.

Selain penjaga gawang berusia 23 tahun Lukasz Fabianksi, tim yang turun Selasa rata-rata berusia 19 tahun dan mereka menghadiahkan kemenangan bagi pelatih mereka yang memberikan kepercayaan penuh pada mereka.

Nicklas Bendtner, salah satu pemain paling berpengalaman dalam tim, di usianya yang 20 tahun, membuat dua gol, keduanya lewat gebrakan serangan yang dibangunnya.

“Ini merupakan penampilan luar biasa Arsenal. Saya gembira dan bangga malam ini,” kata Wenger kepada Sky Sports.

“Anda lihat bagaimana mereka tampil dengan amat taktis,” katanya.

Cristiano Ronaldo menandai awal permainannya musim ini dengan membuat Manchester United memimpin di Old Trafford tetapi Adam Johnson menyamakan kedudukan pada menit ke-56.

Middlesbrough mengalami nasib nahas ketika Emanuel Pogatetz mendapat kartu merah karena melakukan gerakan kasar atas pemain tengah dari Brazili, Rodrigo Possebon, pada menit ke-72 dan sikap buruk pada awal permainan yang ditunjukkan Ryan Giggs dan Nani membuat United berpeluang meningkatkan permainan mereka.

Pada pertandingan Rabu, penyandang gelar Tottenham Hotspur, papan bawah dalam klasemen liga Inggris, berkunjung ke Newcastle United sedangkan runner-up 2008 Chelsea bermain di Portsmouth. (*/cax)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: