HOW TO BE SUCCESS

Hendra Next Generation (WordPress.com)

Kampanye Sehat Royco ‘Menebar Lezat, Menuai Manfaat’

Posted by HendrA pada September 30, 2008

Anak-anak susah makan merupakan persoalan umum yang dihadapi ibu-ibu, terutama yang mempunyai momongan anak seusia TK atau SD.

SBM Royco memberikan keterangan pers Kampanye Sehat Royco.Untuk memberikan solusi persoalan-persoalan itu, Royco menggelar kampanye bertajuk `Menebar Lezat, Menuai Manfaat` yang diadakan di berbagai kota seperti Medan, Bandung, Banjarmasin, dan Surabaya. ”Dengan kampanye ini, Royco ingin memberi “pencerahan” masyarakat Indonesia untuk membiasakan diri mengkonsumsi makanan segar dan bergizi, terutama anak-anak di usia pertumbuhan mereka,” jelas Senior Brand Manager Royco Rusmaina Lenggogeni dalam talk show di Klub Rasuna, 30 Mei lalu. Talk show menghadirkan pembicara ahli kuliner Ibu Sisca Soewitomo, ahli gizi Ibu Susirah Soetardjo dan artis Marini Zumarnis yang berbagi pengalaman tentang cara kreatif memberikan makanan bergizi buat anaknya yang suka jajan.

Melalui riset yang dilakukan Royco terhadap keluarga di Indonesia, terbukti sebagian besar ibu Indonesia lebih mementingkan sang anak untuk menghabiskan makanannya tanpa memperhatikan gizi yang terkandung di dalamnya, ketimbang memberikan asupan makanan sehat untuk anaknya yang belum tentu dapat mereka habiskan.

Ibu Sisca dan Marini Zumarnis mendemonstrasikan resep makanan sehat untuk anak-anak.Pada acara itu Ibu Sisca memberikan kiat-kiat membuat variasi menu dengan cara yang menarik dan sederhana tapi tetap memiliki asupan gizi yang pas untuk anak-anak.Ibu Sisca juga mendemonstrasikan beberapa resep masakan sehat dihadapan para wartawan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: