HOW TO BE SUCCESS

Hendra Next Generation (WordPress.com)

Hendaklah Berpikir Positif

Posted by HendrA pada Oktober 4, 2008

Bacalah cerita ini ….
Dijamin bahwa anda akan salah tebak dalam pertanyaan yang diajukan pada akhir cerita ini, kecuali kalau anda pernah membaca kisah ini.

Pada suatu hari ada satu pasangan yang sangat serasi dan saling mengasihi mengadakan perjalanan menumpang bis melewati daerah pegunungan. Ketika bis itu tiba di suatu desa mendekati puncak gunung itu, mereka mengambil keputusan untuk berhenti.

Setelah sepasang suami isteri itu turun dari bis. Bis itu melanjutkan perjalanannya. Tapi baru saja bis itu meluncur dari tempat pemberhentian itu sebuah batu besar terguling dari atas bukit disamping jalan dan menimpa bis itu sehingga hancur dan semua penumpang termasuk sopirnya meninggal seketika. Ketika melihat peristiwa itu, kedua orang itu berseru:

“Wah, salah benar kita meninggalkan bis itu. Seharusnya kita tetap berada didalamnya!” Mengapa mereka bertanya begitu? Untuk jawabannya lihat disebelah bawah. Tapi coba usahakan menjawabnya sendiri sebelum melihat dibawah. .

~ JAWABNYA ~

Kalau mereka itu tidak turun dari bis itu maka bis itu akan meluncur terus sehingga melewati titik berbahaya tadi ketika batu gunung itu tergelinding kebawah …!!!!

Pelajarannya untuk kita: Hendaklah kita selalu berpikir positif dalam hidup ini dan berusaha untuk mendapat kesempatan menolong menyelamatkan orang lain!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: