HOW TO BE SUCCESS

Hendra Next Generation (WordPress.com)

Sheva dan Dinho Panen Pujian

Posted by HendrA pada Oktober 4, 2008

Berita Bola: Zurich – Ronaldinho dan Andriy Shevchenko menjadi kunci sukses Milan memetik kemenangan atas FC Zurich dinihari tadi. Tak salah bila keduanya banyak menuai pujian.

Milan memang hanya menang 1-0 atas FC Zurich di leg kedua Piala UEFA, Jumat (3/10/2008) dinihari tadi. Kemenangan itu menegaskan keunggulan Milan atas lawannya itu dan mencatat agregate 4-1.

Dan satu gol yang bersarang ke gawang Zurich tersebut disarangkan oleh Shevchenko, yang memaksimalkan umpan apik Ronaldinho. Kolaborasi keduanya itulah yang berujung pada derasnya pujian untuk keduanya.

“Seorang peraih Bola Emas memberi assist kepada peraih Bola Emas lainnya, lumayan juga,” tandas wakil presiden AC Milan Adriano Galliani dalam situs resmi AC Milan.

Secara personal, Galliani juga memuji Ronaldinho yang dinilainya sudah mulai menemukan permainan terbaiknya, juga terhadap Sheva.

“Ronaldinho telah berkembang. Secara teknis, ia adalah sepakbola itu sendiri. Dan saya juga senang dengan Sheva,” tambahnya.

Carlo Ancelotti tak ketinggalan mengacungkan jempol untuk dua pemainnya itu. Bahkan ia berani mengklaim Dinho dan Sheva sudah menuju ke performa terbaiknya seperti di masa lalu.

“Sheva dan Dinho mulai tampil dalam kondisi terbaiknya, juga dari pertimbangan fisik keduanya,” tandas Carletto yang juga berharap Sheva dan Dinho terus mempertahankan, bahkan meningkatkan performanya itu. (dtc/ian/ian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: